Arashi Independence Day

Mengutip apa yang disebut warganet di Twitter, Arashi Independence Day jatuh tepat pada 9 Oktober 2019.

Petang ini gw berbincang dengan seorang junior di kantor yang (AKHIRNYA ADA) suka dengan grup Johnny’s…. kami berpisah di bis karena tujuan liputan yang berbeda. Sepanjang jalan obrolan kami antara wajah rupawan Matsujun dan kebodohan Kanjani8. Tak lama setelah berpisah, dia mengirim pesan singkat.

Mengabari bahwa ARASHI AKHIRNYA PUNYA CHANNEL RESMI DI YOUTUBE.

Dan benar.

Dan warganet (jonis) menggila.

Screen Shot 2019-10-10 at 00.10.12

It takes 20 years to go digital!!!!!!!!!! (and founder’s death who forbid any exposure on internet, including social media).

Berkebalikan dari artis Kroya yang fotonya bertebaran, baik dari media atau fans, artis Jonis mah susah banget dicari di medsos. Anti bener. Kaga boleh. Dosa. Pengalaman gw, pas dua tahun lalu ngerekam Yamada Ryosuke Hey Say Jump lewat di red carpet, itu komentar-komentar orang Jepang ada aja yang mempertanyakan atau menyalahkan kalau gw sudah melanggar aturan. Etlis itu yang gw pahami dari Google Translate.

Bener-bener dah taat aturan.

Nah, begitu opa Johnny wafat, tiba-tiba terjadilah (kata Tanti) Restorasi Jyanis. WAGELASEH.

Ryo keluar dari Kanjani LALU BIKIN LABEL DAN MEDSOS.

Cieeee… akhirnya Ryo merasakan juga gimana asyiknya main medsos. Mirip-mirip kayak waktu TOP Bigbang punya Instagram. Bedanya, foto-foto Ryo masih cakep-cakep gitu dah pake kamera profesyenel, bukan swafoto-swafoto. Eh, btw gw suka Bigbang ya jadi para penggemar mohon jangan tersinggung.

Terus Arashi bikin channel YouTube dan mengunggah lima video klip resmi. AKHIRNYA!!!!!! AKHIRNYA KAU MENGIKUTI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI WAHAI MANAJEMEN JONIS. TERIMA KASIH TAKKI (mungkin kamu yang berjasa) TELAH MENGIKUTI TREN DUNIA.

Setelah Sixtones ke Indonesia, semoga abang-abangnya juga ke Jakarta dan bisa lebih terjangkau oleh kami, para penggemar internesyenel yang selama ini merasa anak tiri. Aku sih merasa begitu yaaaa ketika fanclub aja kheuseus mereka yang berdomisili di Jepang. Ya ane tahu sih ente pada pasar domestiknya kuat bener, tapi kan tapi kan… Yaudah.

Sekarang tinggal nunggu resminya akun Twitter dan Instagram ya. AYO OM WALAU SUDAH TUA KALIAN HARUS TETAP MEMAHAMI TREN DAN BELAJAR SWAFOTO BUAT APLOT-APLOT.

Jelang hiatus makin banyak aja kejutannya nih.

Okeh, Happy Arashi Independence Day!

Tinggalkan komentar