26

  

Himono Onna dan penggemar RR direpresentasikan dalam fan art (friend art tepatnya) buatan teman-teman (searah jarum jam: Aisha, Ipeh, Lescha). 

Gw ngakak baca tulisan di gambar yang dicoret Lescha ((CREDIT GOJEK NAMBAH)). LOL!

  
Sebelum kerjaan kelar, Ipeh bilang dia mau datang ke buka puasa anak-anak Komed. Ngapain anak Jurnal ikut-ikutan? *terus akhirnya malah melipir juga*. Lumayan, nyelesein hutang tulisan biar sampe rumah gak ada beban kerjaan lagi, fufufu. Sekalian temu kangen sama Mutia yang udah lama gak ketemu.

Di foto, kesannya kaya udah janjian yak, matching gitu kerudungnya. Semua adalah ketidaksengajaan belaka. Sesunggguhnya gw adalah tamu tidak diundang yang datang menuhin meja berisi ahli analisa media (kalo aku kan bagian bikin kontennya) dududududu~

Pulang ke rumah nemu pos kilat dari teman satu dekade. Ini kombinasi tiga hal yang gw suka: barang lucu, surat dan tomodachi! 

Jiwa surat menyurat gw kembali bergetar nih. Uuuuh~ gak puas cuma baca notes mengharukan selembar saja. Terima kasih ya kamu kamu kamu dan kamu! 

 
Ni ju roku sai desu! 
Halo Nanien-usia-20, ternyata kamu belum berhasil menjebak Sho Sakurai jadi mualaf lalu menikahinya di usia 26! 

Dulu pas ditanya “kapan mau kawin” jawabnya “mungkin pas udah umur 26”.

Sekarang kalau ditanya gitu gw akan jawab “kalau nggak hujan”. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s