26 Ju!

IMG_7550.PNG

Selamat ulang tahun ke-26 Riju! Tahun ini istimewa karena gw tumben ingat persis tanggal berapa tu anak lahir (terima kasih fitur kalender di hape).

Fyi aja beberapa tahun lalu gw pernah baru inget kalo dia lahir pada suatu tanggal di Januari. Jadi waktu itu udah tanggal 20an dan gw sms “eh lo udah ultah ya? Kapan sih? Lupa”. Mengingat kami bukan tipe teman yang menganut paham dosa kalo ga inget ultah/ kalo ga ngasih kado, jadi santai aja.

Namun, bila masing-masing berkenan mentraktir tentu akan disambut dengan suka cita.

Dan tahun ini juga merupakan peringatan Nienju ke-10! Woooow satu dekade loh! Sekian tahun silam kami memutuskan untuk menetapkan Januari 2005 sebagai awal pertemanan, tepatnya setelah kami sama-sama mengetahui bahwa kami naksir sama orang yang sama. Ihik, sinetron banget ya.

Namun tidak ada yang jadi sama si oknum, malahan jadi berteman bertiga, friendzone total! Wakakaka.

Sejak itu kami ga pernah lagi tuh naksir sama orang yang sama, beda lingkaran pertemanan juga ya berhubung kesibukannya juga udah beda.

Yah semoga nienju masih tetap eksis sampai dekade-dekade berikutnya!

Iklan

Satu pemikiran pada “26 Ju!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s