Popcon Asia 2014

IMG_2135.JPG

IMG_2122.JPG
Popcon kembali hadir untuk ketiga kalinya! Event ini buat gw pribadi cukup istimewa karena menjadi titik awal gw membuat tulisan-tulisan bertema komik dan komikus Indonesia. Syedaaappp. Dari Popcon pertama, gw yang masih newbie dan penuh gairah keliling nyari-nyari dan kenalan sama para komikus buat bikin artikel ini itu. Akhirnya jadi kenal beberapa dan berteman sampai sekarang. Sama lah kaya anak yang ngepos di DPR terus temenannya sama para pejabat. Nyehehehe.

IMG_2068-1.JPG

Gw agak amnesia, gw ke Popcon 2013 nggak ya? Oiya gw datang! Waktu ada ada filmnya si pacar, mas Oka Antara di Killers. Well anyhooo tahun ini gw full banget datang tiga hari. Hari pertama kerja, hari kedua full main, hari ketiga buat kerja lagi. Seperti biasa, ketemunya sama si itu-itu lagi 🙂

IMG_2151.JPG
Tidak seperti tahun sebelumnya, Popcon sekarang bertempat di Smesco yang lebih kecil. Dulu kayanya gw lelah banget muter-muter. Sekarang juga lelah sih soalnya bawa kamera yang bikin tangan gw sakit keesokan harinya. Hiksu hiksu. Tapi pastinya tahun ini lebih boroooos berkat bisik-bisik syaiton dari kaka Balelebo yang mendorong gw untuk membeli ini dan itu.
IMG_2115-0.JPG
Hari pertama gw datang pas pembukaan. Masi beberes gitu lah, mengingat harus bikin naskah jadi cuma ngeliat venue sekilas terus balik ke kantor. Malemnya balik lagi sama om-om Kuningan untuk fangirling menemukan fakta sedih bahwa booth udah mulai tutup.
IMG_2150.JPG
Hari kedua gak direncanain tapi jadi hari paling produktif! Maksudnya produktif dalam menguras uang. Mulai dari kaos Nusantaranger (tangan panjang ternyata ada!) sampe komik Coffee 42-nya Sweta. Eh gw cuma beli itu doang kok ternyata. Tapi kan biasanya cuma cucimata dasar pedit.

IMG_2079.JPG
IMG_2086-0.JPG
IMG_2142.JPG
IMG_2146.JPG
Sampai jumpa tahun depan!

2 pemikiran pada “Popcon Asia 2014

Tinggalkan Balasan

