Pesawat Rasa Angkot

20140426-031657.jpg

Baru kali ini naik pesawat carter. Juga baru kali ini duduk miring kaya di angkot. Sofanya enak sih, semua kursi dalam pesawat empuk macam sofa di ruang televisi rumah ane, cuma ya itu, rada menantang pas lepas landas dan mendarat. Miring miring badannya~ Otak menjadi miring dan ingin menjerit “MANA TOLAK ANGIN??”

20140426-031741.jpg

Pulang pergi Halim-Kualanamu-Halim dalam setengah hari. Numpang ke kamar mandi sama makan somay aja di Medan.

Berangkat pagi pulang sore. Serasa cuma main ke rumahnya Odah di Bojong Gede. Bahkan kalau ke Bogor pun gw biasanya memilih menginap. Aheu.

Di sini pertama ditawarin handuk basah (hangat saat pagi, dingin saat siang) terus permen beserta cokelat dan sebangsanya serta makanan berat juga pertama kali disodorin aer mineral merek mehong Evisukaesih yang rasanya biasa aja muhahaha. Gw sampe terpaksa menolak karena perut kenyang walau hidung ini berkhianat (tetep rada tergoda mencium aroma mie goreng dan potongan meranti keju tapi gimana dong perut udah kaya ibu prioritas tempat duduk di kereta).

Beruntung ada pasokan 1N2D dan The Return of Superman sehingga perjalanan tetap menyenangkan di tengah lembaran rilis dan data pabrik~ *kecup hape*

20140426-032049.jpg

Dan yang di atas adalah proses ground breaking alias pemancangan tiang pertama. Sekarang sudah tidak penasaran dengan gronbreking, yang tersisa hanyalah menyaksikan peletakan batu pertama (beneran ditaro aja emang?) juga malam pertama. Muhahahahahahaha! *ditabok massal*

Iklan

2 pemikiran pada “Pesawat Rasa Angkot

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s