Andrew Simon Joon Mercutio Chen

20131105-090150.jpg

Ehem. Setelah Sakurai Sho (masih) kini himono onna terpesona dengan rocker seumur -tapi tetap bisa panggil oppa- asal Korea Selatan yang kampung halamannya di Jakarta. Jung Joon Young yang mulai menarik perhatian sejak ikutan We Got Married ini lahir dan gede sampe umur lima tahun di kota tempat gw tinggal sekarang ini. Dia lalu pindah ke berbagai negara, termasuk China, Jepang, Filipina, Inggris, dan Prancis, sebelum akhirnya diam-diam balik ke Korea deh. Tentunya dia bisa beragam bahasa, termasuk logat British yang #%+?!_•_**=_ banget pas diucapkan sama suaranya yang berat. Etapi dia ga bisa bahasa Indonesia huhu.

Beberapa orang komentar, ih apaan sih Korea atau Jepang melulu. Tapi mereka langsung diam dan mengangguk setuju waktu melihat dan mendengar penampilannya saat menyanyi. Suaranya yang berat dan kadang serak becek bikin merinding seakan ada pocong yang niup tengkuk.

Buat kaum hawa yang suka tantangan, Joon Young yang sering make nama Andrew Chen dengan berbagai variasi lain sehingga kalau digabung jadi Andrew Simon Joon Mercutio Chen itu tipikal tsundere. Serupa dengan karakter drama Matsujun yang kesannya menyebalkan tapi di satu sisi bisa super sweet. Yah dia mirip lah, kelihatan cuek, rocker, gamer akut, tapi mendadak bisa sok imut aegyo yang memang beneran lucu sampe kita pengen guling guling guling guling. Dia juga berwajah datar tapi iseng. Dan semua itu untuk menyembunyikan sifatnya yang kadang pemalu. Pokoknya wajib nonton acara dia yang absurdddd!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s