Ngemil di Illuminare Ristorante

image

Akhirnya nyoba makan (gratis) di kawasan Wolter Mongonsidi, Blok M. Dari beberapa tahun lalu, tiap lewat kawasan tersebut (via kopaja) gw selalu penasaran pengen coba salah satu resto asik yang jarang ada di kawasan rumah.

Makanan penutup yang gw foto di atas enakkk! Es krim mint dengan  cokelat hangat yang meleleh di dalam kue membuat lidah berbahagia.

Sebelumnya gw makan spageti ijo-ijo dan sup krim jamur warna abu yang yummy! Tapi karena terlalu lapar jadi tidak sempat foto-foto. Hohohooo.

Berhubung gratisan jadi enggak tau nama makanan atau harganya berapa. Tapi tempatnya strategis, maksudnya dilewatin persis sama kopaja yang gw naiki.

Anyhoo gw kesitu dalam rangka acara yang menekankan bahwa kalangan menengah makin meningkat, jadi makin sering makan di restoran sebagai gaya hidup.

Kalau bukan karena kerjaan, gw sih masih memilih makan nasi liwet, sambel terasi, dan ikan peda di saung.

Berarti masih belum jadi anggota middle class ya? #proletarModeOn.

Tinggalkan Balasan

