Beef kare udon

image

Makan siang gratis di Marugame Udon, Taman Anggrek berkat kebaikan Tisha yang berbagi voucher!! Oooh, yeaaaah!

Dari tiga udon yang dibilang unggulan, gw memilih beef kare karena memang aku syuka kareee.
Untuk ukuran perut gw yang membal seperti karet, ini udonnya aja bikin KENYANG banget. Apalagi ditambah beragam tempura… Ubi dan kroket sapi! Aaaakkkk…. Penumpukan lemak!

Rasa udonnya enak, tempura dan sausnya juga nikmat. Tisha pesen Mentai udon (telur ikan) yang rasanya lebih asin dan sungguh bernuansa laut (sila bayangkan). Tapi enak jugaaa!

Kalau makan sebarbar yang disediakan voucher, yaitu udon, dua tempura, dan minuman, mungkin nyaris atau dibawah seratus ribu. Tapi kenyangnya bertahan lama banget! Mungkin kalau makan siang di sana, makan malam pun terabaikan.

Anyhoo, adanya tambahan bumbu berupa cabe rawit, daun bawang, dan kremes bisa membuat rasa udon jepang berubah jadi Indonesia. Yaaa abisss…pedesnya jadi kaya indomi yang dikasih rawit!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s