Mati Rasa

kyuhyun jadi MC
kyuhyun jadi MC

Tiga jam nonton SHINee, Suju, 2PM, Beast, Sistar, Infinite, Teen Top, dan Eru di Music Bank nampaknya sudah tidak menimbulkan gejolak fangirl lagi dalam darah gw.

Beda sama SMTown Jakarta yang bikin gw susah tidur, atau pertama kali nonton showcase 2PM di PRJ yang bikin gw mimpi Taecyeon, kali ini gw tidur dengan pulas. Sebenarnya karena kecapekan juga sih, berlari di Senayan kesana-sini, kepanasan, berdiri berjam-jam, dsb. Prosesnya beneran bikin gw yakin kalau ospek yang lari-lari dengan kejam itu sebenarnya perlu karena di dunia nyata ya itu memang bisa terjadi. Setelah berlarian (untung sebelumnya gw sudah diajak secara eksklusif melihat-lihat ruangan VIP, konferensi pers, dsb) walau ketinggalan rombongan gw bisa menyusul tanpa stres nyasar di tengah lautan puluhan ribu fangirl K-Pop.
image

Yang paling gw suka ya cuma konferensi pers sih, kesempatan melihat mulusnya wajah mereka dari jarak dekat. Dan sepertinya Taecyeon agak ngeri ngeliat gw yang melototin dia sambil nyengir ala fangirl obsesif. Maklum, cuma Taec yang paling ramah dibandingin perwakilan lain. Key masang wajah datarnya yang biasa, Eunhyuk pake kacamata item (buka woy! buka!), jadi cuma Taec yang jadi sasaran pelototan gw. Mbehehehe.
image

SHINee… mulus banget ya ampun. Taemin lucuuuuuu banget! Onew pun, malah dengan rambut poninya itu dia kok sekilas mirip Yokoyama Yu yah 🙂

Habis itu, makan dengan barbar dalam waktu singkat karena konser menjelang dimulai. Itulah gunanya makan sambil dihitungin sama para senior jaman SMA.

“CEPET DEK MAKANNYA…. SATU..DUA..TIGA..”

Dengan koordinasi panitia yang kacrut, para penjaga pun sok-sok galak nggak ngebolehin kami masuk, dsb, dsb, dsb, akhirnya kebagian berdiri di Bronze. Yaelah jauuuh. Kalo kata Riju sih, everything is not okay except for the performers. Let’s see apakah eks-kantor dari seorang Himono Onna itu akan bertahan setelah event ini, atau gulung tikar setelah mendapat caci-maki luar binasa.

Ya… masa udah hari-H nggak ngetweet apa-apa. Itu pun akhirnya ngetweet setelah sang Himono Onna yang sudah tidak punya kewajiban apa-apa mengirim pesan panjang lewat sms, imel, dan bbm pada mantan-mantan bos Korea. Entah pada nggak peduli atau nggak ngerti pentingnya twitter. Super aneh. Well, anyway, acara Mubank sendiri menurut gw lancar aja terlepas dari segala kekisruhan yang menghiasi proses masuknya.

Cuma ya itu, udah nggak deg-degan lagi buat gw. Abisnya, penampilannya ya sama aja kaya SMTown yang berlangsung beberapa bulan lalu. Ngeliatnya pun lempeng aja. Ikut jejeritan karena suasana memungkinkan aja. Tapi nggak sampe pengen nangis apa gimana. Biasa aja gitu.

Yang bikin seneng adalah, dari puluhan ribu orang, gw ketemu dengan Riju dan Dara yang bawa tiker selagi ngantri masuk 🙂 Sayang nggak bisa ngobrol panjang lebar karena gw lagi lari-lagi menuju konpers. Ketemu juga sama Fikiwood di gate.

Pas pulang juga ketemu sama Riju dan Dara, tadinya mau pulang ke rumah Riju kalau nggak ketemu sama senpai yang rumahnya searah. Untungnya bisa bareng senpai yang ternyata… bareng temennya… yang ternyata… adalah kakaknya teman SD gw yang ternyata… berhasil berdiri di festival terdepan dan salaman sama 2PM (temen SD gw). Ah gila super sempit deh dunia.

Namanya juga rejeki ya, datang dari bentuk tebengan.

Jadi, rute perjalanan kemarin adalah:

angkot rambutan-kereta ke kantor-baswe ke fx-jalan setengah lari ke senayan-lari ke ticket box-jongkok nungguin orang-lari ke konpers-lari ke venue-jalan ke fx-nebeng ke rumah.

Keringat bersimbah, basah kuyup seakan gw yang abis joget-joget di panggung Mubank. Nggak mungkin banget pulang dalam kondisi wangi. Setelah puluhan tangga gw naiki dengan berlari, ketahuan banget kondisi tubuh usia 20an jauuuuuh menurun dibandingkan belasan. Pengen tumbang! Gimana mau ikutan Amazing Race nih kalo lari dikit aja udah sekarat?

Ngomong-ngomong, gw kangen konser Arashi yang lagunya nggak semua ajeb-ajeb.

5 pemikiran pada “Mati Rasa

  1. Foto yang paling atas itu jatah kamu kak? Kok ga strategis yah?

    Eh, masa iya mati rasa sama sekali? Tidak tersentuhkah dengan MC Kyu yang ngautis pas malem itu? :3:

    Emang banyak yang bilang itu mubank rada kacrut dan berantakan (seperti kebanyakan konser yang lain), emang itu berantakan dari segi apanya sih kak? Curious aku XDv

    1. Let’s say nggak ada yang bener dari mubank kecuali penampilan artis. Yang bayar dua juta aja ga bisa masuk karena tempat duduknya entah kenapa udah ditempati orang lain (pemandangan sebelum saya masuk). Terlalu jauh dan udah keburu capek untuk menikmati acara :3

Tinggalkan Balasan

