Brekingnyus: Ditimpa tikus

Kejadian ini baru terjadi beberapa menit lalu. Di langit-langit tepat di atas.gw, terdengar kericuhan mirip suara tikus berdemo. Gubrak sana sini, cit cit cit. Tiba-tiba…

Ada yang jatuh di rambut gw dan berdecit. Sontak gw jejeritan kaya orang kesurupan plus gaya rocker yang mengibaskan rambut. Makhluk itu pun terpental entah kemana dan menghilang dan papi mami keluar dari kamar tergopoh-gopoh (telat banget padahal teriaknya lumayan lama).

Astaga, ini masih bergidik banget ingat kejadian tadi. Saat gw ngomel pada emak mengapa responnya lambat padahal gw tidak pernah jejeritan seperti tadi,

Kirain jerit-jerit karena seneng, siapa tahu menang kuis gitu… Abis kaya jerit seneng.

Aku pun terpaku.

Tinggalkan Balasan

