Kepala besar

image

Indonesia Fashion Week ternyata jauh lebih besar, padat, dan melelahkan dibanding Jakarta Fashion Week. Banyak baju ajaib yang gw lihat terutama para hijabers. Untuk mereka sih kerudung ajaib kali ya, atau turban, atau replika sarang lebah yang dipakai untuk menutup rambut. Ada loh Beneran yang pake turban gede banget, mungkin dua kucing dewasa plus enam anaknya bisa ditaruh di dalamnya.

Bagi gw yang hampir selalu pakai bergo jadi sering disangka ibu-ibu padahal itu sangat praktis, kerudung yang heboh itu sangat merepotkan. Dan membuat kepala pegal. Dan nggak bisa nyender.

Tapi itu kan urusan mereka ya, terserah deh.

Cuma…Mulai sebel kalau jadi merugikan orang lain saking terlalu Ribet karena ingin fesyenebel.

Ceritanya pas lagi ngantri wudhu, Ibu-Ibu di depan gw berkutat LAMA banget karena nggak bisa ngelepasin peniti dari kerudung turban apapun itu yang super heboh di kepalanya. Ngerepotin orang yang ngantri dong?! Itu pun padahal ada temannya yang bantuin ngelepasin peniti yang tak kunjung lepas. Berarti… Kalau mau pakai yang heboh, lebih baik saat haid jadi nggak ribet lepas dan makenya lagi.

Hidup bergo!

Iklan

Satu pemikiran pada “Kepala besar

  1. NAH! pernah di suatu percakapan sama nyokab sepulang dari indonesia fashion week, gw bilang gini “ma, masa tadi della ke indonesia fashion week kan, trus heboh-heboh banget gitu jilbabnya. mama gamau nyoba pake emangnya?” trus nyokab jawab gini “itu susah ngelepasnya pasti” hahaha! fyi, nyokab gw cuma pake jilbab tiap hari jumat, yang mana pengajian kantor -___-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s