Tamagochi

Mempunyai empat ponakan membuat gw menganalogikan manusia sebagai Telur tamagochi. Saat menanti anak lahir, kita gak tahu yang berojol bakal kaya gimana penampakannya. Mirip siapa, botak apa berambut, sifatnya kaya gimana (kalo ini kaya bikin anak di sims 3, traitnya kadang ditentuin dari sononya) .

Walau nanti sifat dan sikapnya bakal dipengaruhi juga oleh pendidikan dan lingkungan, tapi sifat bawaan juga sangat berpengaruh. Dan yang gw baru tahu, kondisi saat hamil juga memengaruhi sifat anak lho!

Kalo stres saat hamil, anaknya bisa jadi ribeeeeet banget. Cepet stres juga.
Kalo bahagia pas lagi hamil, somehow anaknya juga menyenangkan banget.

Nah lho nah lho… Yang menjelang hamil ayo jaga mood biar tetep happy ya..

Iklan

Satu pemikiran pada “Tamagochi

  1. phew, cukup mengkhawatirkan ya. meskipun kita mungkin belom ada rencana hamil bbrapa waktu ke depan. kikikik. btw lo muncul dalam mimpi ter-vivid yg pernah gue alami. on ngariungan you may go

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s