Eyegasm


Postingan ini mengandung unsur fangirling sepenuhnya.

Maklum, baru bisa donlot dengan tenang lagi, bisa nonton, bisa main game seharian (sebelumnya ngepel dulu).


Credit: screencap from Anishi–> nadegata@LJ

Gw sesak nafas *berlebihan* melihat Sho dalam kostum pemain bola.
SO HOT.
Walo rambutnya agak feminin (tapi cocok!) tapi begitu melihat dia beraksi di tendangan pinalti melawan kiper tim sepakbola Jepang……
Gak sia-sia kamu dulu bercita-cita pengen jadi pemain bola, ya Sho?
Takep banet. Gak tau deh ini akibat puasa Arashi jadinya impact berlebihan, apa emang beneran mengganteng. Takep. Takep. Takep.

Coba deh, gw bikin daftar ke-takep-an Sho Sakurai:
1. Rapper (walo abal-abal, gak sekeren rapper lainnya muhahah)
2. News Anchor
3. Singer (so-so, tapi gak fals)
4. Sarjana Ekonomi di universitas mahal khusus buat anak tajir yang pinter (disaat temen2nya gak kuliah)
5. Bisa main piano
6. Bisa main bola (dulu berniat ke Brazil buat jadi pemain bola)
7. Bisa bahasa Inggris (dibandingkan lainnya)
8. Aktor (hmmm… kadang masih kaku nih, harus latian akting ato pilih peran kali ya)
9. Pernah wawancara Gorbachev (kapan ke Indonesia wawancara SBY?)
10. Host yang luwes
11. Aslinya serius tapi bisa juga menjelma jadi adorkable
12. Dan masih banyak lagi!

Begitu deh. Paling mantap itu waktu liat dia main piano. Aku mau dong jadi pianonya. Udah gitu ternyata jago main bola! Aw aw aw aw aw aw aw aw aw aw aw!!!

Matsujun juga semakin lama semakin menggemaskan. Ah. Bingung mau pilih yang mana.

Apa? Apa?
Oh. Iya iya.. sekarang gw balik lagi ngerjain revisi TKA! *dobel klik Tradewinds.exe*

Iklan

2 pemikiran pada “Eyegasm

  1. setuju deh sama nee-chan*panggil nee-chan gpp kan??*edisi ans yang ini emang keren.sho…>0<oh ya,salam kenal…rheya desu…iseng2 nyari gambar,nyasarx disini.blogx bagus…^^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s