22

Dilewatkan dengan mengedit video dummy untuk TKA. Pake mac silver, adobe premiere CS5. Sadiiiis enak banget. Sambil makan es potong. Nebeng pula dirumah temen. Wekekeke.

Terharu dapet imel dari seorang kakek -yang baru jadi sahabat pena-. Katanya, lu beruntung lahir di waktu summer. Lah, disini mah matahari doang!
Baiklah, gw tinggal menunggu kartu pos dari dia. Katanya perangkonya spesial, gambar bunga dan kalo gw gosok ada wangi bunganya. Tapi gak garansi bisa dicium wanginya di negara tropis :p
Selamat Sidang! Selamat Siang!

Iklan

2 pemikiran pada “22

  1. digosok2 ada baunya? kayak katalog kosmetik, kan suka ada gambar parfum trus digosok2 ada baunya.tapi kalo pas dianter sama pak pos nya dikepit di ketek pak pos, mungkin baunya agak beda.

  2. gak wangi lagi dach. tapi pas gw cerita gitu kata emak gw wangi. sugesti kali ya. ya ampuuun hari gini pak pos punya tas kali jadi ga dikepit di ketek :d

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s