Lintah is Back

Jiwa lintah kembali bersinar saat kewajiban sudah selesai. Selagi menunggu sidang perceraian dengan Aa Gym, jiwaragaku kembali ke asalnya: himono onna.

Kalau sudah sidang dan dinyatakan lulus, gw akan berpesta pora mengumpulkan para himono onna dan menonton a video-that-better-than-porn: Arashi.

Selama 2 minggu terakhir, gw cukup merasa dijauhkan dengan Arashi. Detoks. Saking sterilnya dengan Arashi sebenernya sempet lah nonton tapi cuma dikit dikit ketika melihat ada video baru yang siap diunduh, reaksi gw berubah.

DULU:
1. Mengamuk bila modem speedy eror
2. Mengamuk bila kecepatan selambat bekicot keseleo
3. Mengunduh dengan segala cara, nebeng di kampus, nebeng di humas, nebeng di rtc, nebeng di rumah riju, nebeng sama maya, dan sebagainya.

2 MINGGU BELAKANGAN:
1. Hanya mendecak kesal bila modem speedy eror
2. Hanya mendecak kesal dan maklum bila modem speedy eror
3. Tidak ada keinginan besar untuk mengunduh karena tidak ada tempat, baik di harddisk internal maupun eksternal

Gw berpikir, apakah ini tandanya gw lulus dari himono onna?

Beberapa hari yang lalu setelah mengumpulkan proposal, gw mengunduh yang kecil-kecil. Sekedar jadi pelepas dahaga selama ini. Gw sangat terharu bisa bertemu dengan mereka lagi. Sangat terharu akhirnya bisa mendengar suara mereka karena selama ini selalu mendengar backsound Putri Yang Ketuker (bahkan kemaren gw liat si zahira udah ngelahirin terus udah ada beberapa orang mati. mungkin artis2nya enek sama plot sinetron itu jadinya minta karakternya dimatiin aja biar mereka bisa bebas. Eh tapi gw mau dong ikutan suting tiga episode, lumayan buat naik haji/modal kawin/modal traveling). Terharu hingga menitikkan air mata, sambil berkata,

“Akhirnya gw menemukan tontonan yang bermakna!”

Ya bayangin aja di saat genting, semua sinetron barat macem Glee dan How I Met Your Mother abis gitu seasonnya. Padahal itu beberapa alasan yang bikin gw masih bisa waras.

Akhirnya gw punya waktu buat smsan gak penting sama teman-teman yang sudah lulus macem Dachi dan Decu. Karena gak gaul kalau gak galau, gw pun menceritakan kegalauan gw karena tak bisa mengunduh dengan cepat. Padahal banyak sekali hal yang terlewatkan. Decu menganjurkan gw dateng ke Roadshow Max3 (dari Bijnet) terus bisa deh mengunduh disitu.

Oh mamen. 500kbps. Upload ke youtube, 300mb hanya dalam waktu 10 menit. Uwo uwo uwo. Gw inget banget cuma upload 7mb pake slowly aja sampe 18 menit!

Tetapi donlotan terpaksa berhenti ketika genset mati. Wihihihi. Dari Matraman lanjut ke rumah atau ke Kepu ya? Lanjut deh gw melintah lagi di rumah Riju. Selain temu kangen, numpang makan, ngambil arashi yang dulu-dulu, dan numpang donlot.

Lintah is back!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s