Desa Global

Desa Global, atau Global Village adalah istilah dari dunia yang dianggap tidak lagi punya batas. Dunia dianalogikan sebagai suatu desa yang luas, dimana semua orang di berbagai tempat bisa mengakses informasi dari tempat lain dalam waktu yang hampir bersamaan melalui media massa, tentunya yang paling cepat adalah internet.

Sekarang gw sedang mengalaminya, malam ini di Jepang sedang diputar acara Music Station Super Live edisi akhir tahun. Terus barusan gw cek LJ udah ada loh donlotan video Arashi nyanyi Wish. Terus sang uploader nulis, tungguin ya unggahan next performance soalnya mereka belum muncul di TV lagi. Bahkaaaaaan gw bisa nonton barengan sama yang di Jepang! Aih terharu deh. Mana kostum si Arashi kali ini gak terlalu norak (walo nino kaya pake rok). Terus ada satu anak yang dirangkul Sho terus itu anak mukanya syok dan pucat gitu (mungkin gw juga akan seperti itu).

Iklan

2 pemikiran pada “Desa Global

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s