Racun

Kalo sebel sama orang, kadang-kadang ada hasrat untuk ngasih racun biar kelepek-kelepek.
Tetapi kali ini gw merasa bersalah telah meracuni kawan.

1. Mr. Toraja, Sho Sakurai versi Tante Poni.
Manusia ini sedikit gatal-gatal karena makan udang yang gw suguhkan dalam bentuk nugget-mirip-ayam. Alergi udang ternyata. Akhirnya gw makan sisa nugget yang tidak dia makan.

2. Angga, biang komputer.
Angga pengen minum susu. Di kulkas masih ada susu…entah mengapa sudah basi padahal masa kadaluwarsa masih lama! Maaf ya Angga! Saking siyoknya tadi gw malah pengen ketawa miris.
Angga gw kasih makaroni schotel. Ternyata dia enek kalo makan makanan yang mengandung susu. Makaroninya gw kasih susu. Angga minum air hangat yang banyak setelahnya. Padahal Angga berkunjung untuk beramal kepada orang gaptek. Terimakasih telah menginstal PC saya.

3. Mira, sedang berkunjung ke rumah
Mira yang polos mengira rasa asam di susu cokelat itu sudah biasa. Susu basinya sudah terlanjur diminum sebagian. Mira sakit perut. Maaf Mira. Anggap saja itu jalan memperlancar sembelit.

Who’s next? LOL

Iklan

6 pemikiran pada “Racun

  1. AHAHAHAHAHAHAHAHA!!no comment, sist. mungkin udah bakat nien. coba lo ngelamar jadi intelijen negara. siapa tau bisa ngeracunin bush atau cinta laura. tapi pake sianida.fyi, si omo mah santai aja. gue aja beberapa kali ngasih dia udang. yang penting ada SUSU.

  2. @dachi: kan aku selalu melimpahimu dengan cinta kasih yang jauh lebih tulus dari apapun juga@nyanya: untungnya saat itu gw abis belanja bulanan dan susunya masih disegel jadi omo ga keracunan dua kali@della: alhamdulillah racunnya ga sampe ke lo . padahal pengen racunin dengan dendam jomblo dan tidak diberi pajak jadian@yuni: mau dong diracunin pake otot taecyeon@riju: buset knapa tiba2 nyambung ke Mira -_- haha cakep yak emang si mira

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s