sendirian#1

Ternyata naik taksi dari Depok-Rumah gak mahal-mahal banget. Apalagi kalo taksinya penuh lima orang! Abis rombongan Dachi-Syilfi (akhirnya ke rumah gw ya)-Vanie-Donda pulang, eke ke kerpur tamini. belanja kebutuhan rumah tangga. Pada kasian banget ya sama gw? Makanya bawain makanan dari rumah dong.
Teruss gw deg-degan karena takut duitnya ga cukup!
dan beneran loh…. hampir ga bisa bayar! aduuuh ternyata menyeramkan kalo belanja sendiri (dan kalap).
Oiya duit hasil transkrip super stres berubah jadi dua kaos! haha langsung abiiiis.

Iklan

2 pemikiran pada “sendirian#1

  1. ayo-ayo sini ke rumah gue ;Ptapi nasib lo bakal ga ada bedanya sih kalo nginep di rmh gue, berhubung ada batas imajiner antara lantai bawah dan lantai atas,,berasa nge-kos.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s