Android

So freaking scary!
Chobits jadi kenyataan! Serem banget kalo beberapa puluh tahun lagi kita gak lagi ngobrol dan dilayani sama suster manusia, tetapi sama android.
Mungkin Jepang bisa kaya gitu, tapi kalo buat Indonesia lama banget kali ya… Internet aja masih selambat keong kawin, boro-boro pake android. LOL.

Iklan

2 pemikiran pada “Android

  1. NOOOOO. belom ada dach. tapi gw rasa bisa aja ada deh. serem ya orang jepang. di indonesia baru bisa terjadi kalo tiap orang punya inet minimal secepet biznet

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s