Little Queen and Little Prince

this one is our newest little prince. Vai. Mama Papa susah nyebut V, jadinya Pai.
masih kecil uda biasa bobo tengkurep gaya sujud solat.
kata Aa, biar anaknya ini kepalanya kaya anak bule, bulet sempurna ga peyang datar kaya kepala orang Indonesia pada umumnya.
Rambut Vai haluuus banget. Jauh lebih halus dari bulu anak kucing. Wangi telonnya itu bikin gemes. Minta diciuuum terus. Kalo disuruh milih mo nyium Sho atau Vai, gw akan lebih milih Vai 🙂 abis itu nyium Sho. LOL.
Vai nangisnya bernada sedih. Pitchnya loncat di akhir tangisan. Bikin sedih tapi juga bikin gw ketawa.

This one is our Little Queen. Malikah emang artinya Queen 🙂
Kata mamah, alis dan matanya mirip gw, tantenya yang cantik. Ihihihi. Sayangnya Malikah baru main ke Indonesia taun depan, jadi udah gede yaa T__T
Doain aja gw bisa jenguk Malikah akhir taun ini ya. Sekalian nyari om Arab 😀

i want both of them to be my guling. biar bisa dipeluk-peluk terus-terusan!
Seriously, wangi telon ngalahin wangi Bulgary biru+ feromonnya Bushwack :p

Iklan

2 pemikiran pada “Little Queen and Little Prince

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s