mahal

Sedih.
Karena tiba-tiba ongkos ojek naek jadi 7rebu. Tadinya 5rebu. Entah kenapa alasannya. Emangnya harga lagi pada naek ya? Gw jadi bertekad untuk berangkot saja deh. Mayan, hemat 5ribu. Kalo naek ojek dari tempat yang lebih deket, bisa hemat 2rebu. Keliatannya jumlah yang kecil, tapi kalo diakumulasiin lumayan banget. Seminggu hemat 10rebu. Sebulan hemat 40rebu. Setaun hemat hmm *itung-itung lama* 480ribu, Lumayan banget kaan.
Kalo pulang cuma ngangkot, hemat sebulan bisa 100rebu. Waw.
Masalahnya, cara si abang ojek ngomongnya kurang enak. Gw jadi mengerti alesan kenapa dia yang biasanya ceria tiba-tiba merengut dan ga enak pas gw ngasih duit.
*sigh*

Iklan

2 pemikiran pada “mahal

  1. Eh nien, lo tu baca koran ga sih?ato ga belanja2 di pasar?"haduh2 masa harga cabe sekarang naik beberapa ratus PERSEN!Masa ya bu, rasanya dulu harga cabe cuma 6ribuan eh sekarang udah 20-an lebih!Belum harga dagingIkan sekarang juga mahal2trus ayam biasanya 13-14rb itu dibagi 4 dapet potongan gede2 sekarang harga segitu mungkin cuma dapet anak itiksekarang paling nggak harus beli ayam 18rb-an kalau mau makan daging ayamnya.Haduh2"Yak inilah pengakuan dari beberapa ibu2 disekitar rumah saya (dengan banyak kalimat editan agar pantas dimuat).Pasti nyokap lo ato mbak di rumah lo pada ngomel2 dengan kalimat senada,,hahahah

  2. both!gw ga peduli macem gituan.dan lagi terasing sama koran (dan tipi).hmm dirumah gw pada ngomel sih.mungkin masih banyak stok cabe dari jaman dahulu yang uda diblender hmm hmmmorang rumah makannya dikit jadi ga terlalu banyak komplen yaa

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s