Kakak Produktif

Ponakan keempat telah hadir! Hanya berselang sebulan dari ponakan ketiga, kali ini namanya tidak berbau arab seperti tiga bocah sebelumnya.

Muhammad Philo Lionel Fadila.
Nickname: Phi, bacanya f-a-i. Si mamah yang berlidah sunda agak kesulitan membacanya.

Sepupu Phi udah berumur sebulan, rambutnya kaya rumput, hasil karya anaknya kakak pertama.
Malikah Aulia Hanifa, namanya. Nama panggilan terancam Neneng. Tapi kayanya akan digagalkan jadi Malikah atau Aulia saja.

Iklan

5 pemikiran pada “Kakak Produktif

  1. Omooooooo…nyanyaaaaaaa….hahahaha…wooooowww…anak2 itu sehat sekaliiiii..sama seperti tantenya..hahahahaha..maksudnya gembil2, udh gitu si dede pake bando ya ampun lg..modis banggetsss..bisa jadi penerus gw tuh sebagai orang tertrendy seantero jagat..haha

  2. @nya: Yes. tunggu karyaku dan SHO.drtasdtfliudytfsgudil;bvnsjdkl HHAHAHAHAHAH@sillpi:Yes. Sunda nanti diajarkan kakek neneknya. Jepun? Yes if sho will be my husband. HAHAHHA Freak@dachi: Absolutely :)@odah:Penerus MOSCHIC generasi ketiga nih, cucu perempuan pertama soalnya, mustahil kalo ga modis hahaha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s