Sho no Daiboken

the best gathering i ever had.
karena lokasinya di rumah Ichaa: nyaman, bebas ngapa2in, waktu gak dibatesin.
makanan banyak (cemilan, spageti, etc)
newbie-friendly games. keberuntungan yang membawamu ke hadiah-hadiah mantap.
suvenir keren dan berguna sekali di musim hujan, pashmina dengan packaging yang lucu.

setelah berbulan-bulan berdoa untuk dapetin banner biar bisa masang SHO VERSI GEDE di kamar, i got it. HORE!

6 pemikiran pada “Sho no Daiboken

  1. tapi akhir2 ini gw lagi nemplok ama artis korea. gara2 donlotan arashi sedikit gw mencari sampingan dan jadi selingkuh di depan mata sho.phew!

  2. kayaknya emang fans go yang paling benr diantar ayang lain yah, paling kagak bener istri2 jun nih ya (including me) hahahhaholeh olehnya asyiik yah poster yang bisa dikecup HAHAHHAHAHAH

  3. asik banget yun. kalo berdiri di kasur kita kepalanya sejajar hahahahaha gilaaa untung hari ini gw uda ga ngomomg malu2 menatap tembok gyuhuu

  4. pengenny gitu tapi ga nyampe buat nempelin di atap pen :Dskarang gw pindahkan ke blakang pintu, lumayan bikin emak gw kaget pas maen ke kamar hahaa

Tinggalkan Balasan

