tampil cantik dengan harga murah(an)


setelah memberi tips cosplay murah seperti disini, gw akan mengajak para perempuan untuk mencoba bando serbaguna.

bando ini bisa dipakai untuk menyimpan buku, handphone,sekaligus memberikan aura eksotis dari papua.
bando ini juga efektif jika kamu ingin menarik perhatian orang.
gw lumayan diliatin di sepanjang fisip dan stasiun sih.
6 pemikiran pada “tampil cantik dengan harga murah(an)

  1. @nyanya:cocok nih buat anak kosan kaya lo nya. duit keburu abis buat beli potokopian MPK kaan.. ga sanggup beli bando deh. huahua.@rizu:membiasakan diri in case lo ngajak gw ke papua

  2. waw ide yang sangat brilian. klo ada kondangan mau gw coba pake ah.. ngomong2 klo isinya gw ganti beras, bisa ga? biar sekalian buat mintain sumbangan beras dari rumah ke rumah. *apa sih, dach??* hahahaha..

Tinggalkan Balasan

