phobia 2

paling enak nonton horor emang sama sesama penakut. kita bisa saling berpelukan kalo setannya keluar.

https://i0.wp.com/www.safra.sg/data/resources/images/MovieMax/phobia2web.jpg

sayangnya gw gak nonton ini barengan ibu-ibu sinetron, karena gw sudah lupa betapa luar biasanya sound di BLITZ. cukup untuk membuat gw sakit jantung.
maya, aku rindu pelukanmu. Onion Icons
di sebelah gw ada om-om oranye yang MSN Onion Emoticon
payah lu om. jadi jatoh wibawa deh Onion Icons

overall, ceritanya aneh! ekspektasi gw tinggi karena gw suka banget sama 4BIA.
ternyata yang bagus dan kocak cuma cerita terakhir.
gw cukup terkejut dan senang karena disitu yang main adalah orang-orang yang muncul di kisah ke-3 di 4bia.
ceritanya juga goblok-goblokan banget. menghibur! wah, gw baru nyadar, judul cerita mereka sama, baik di 4bia atau phobia 2: IN THE MIDDLE.
jadii kalo lo ga suka zombie, ngobok2 perut, sama liat orang kejepit di mobil, mendingan masuk Blitz telat aja, pas cerita ke-5. aheu.

pas keluar bioskop gw ngerasa capee banget gara2 ditemplokin setan shutter ih amit amit gw nahan jerit-jerit.
seandainya KERAMAT diputer di Blitz. mantep kali ya denger tembang jawa sama gamelan-gamelan gitu. hieee…

aduh, jadi keranjingan nonton horor.
i cant wait to see MACABRE/RUMAH DARA.

Onion Iconnanti malam mau ke Tasik. mudik mudik! selamat lebaran ya semuanya

i miss penggilesan Onion Emoticon
apakah gw ternyata DoM?
Iklan

10 pemikiran pada “phobia 2

  1. aah dasar kamu uda ntn, kita jd ga bisa 'romantisan' brg kan.hahaha..gw ttp penasaran sampe ntn sendiri nien.si kantapat permpoonpatcharasuk a.k.a aey yg di 4bia maen lg ga? ayo2 ntn macabre!jd nagih gini ya ntn film horor. hahaha..

  2. @sherinyaCoba aja ntn, mnurut gw sih aga cupu jombinya. Yg pasti lo akan trhibur sm crita trahir..@mayaOooo namanya kantapat ketupat? Subhanallah tu orang manis banget yah. Sayang skali anak fe yg mirip dia uda luluss. Dia main lagi dan masih tmpan! Sejenak akyu lupa sho. Yasu may k blitz jadi aja tapi gw ntn pelem laen. Ga enak kmrn ga pergi sama lo, ga bisa meluk2 orangn nyahahaha masa gw mao melok om2 sebelah XD

  3. dasar nih ibu2 sinetron skrg kecanduan pelem horor. hahahaha..wah namanya sangat cocok dg moment lebaran, kantapat ketupat.tapi macabre kita harus bgt nonton bareng yak, kalian jg pasti udh ga sabar pgn peluk2an kan?? hahahaha…

  4. Buat nyanya: asal tau aja nya..zombienya ngalay..jangan berharap tampang zombie sekeren vampir2 yg belakangan ini happening di film2..ini zombie versi Ndeso loh..hoho..Gue jg sebenernya cuma enjoy sama cerita trakir nien, jadi bisa flashback ke 4bia waktu kt ntn bareng itu..apalagi si bams samson, ter, aey, sama orang oon satu lagi itu tetep aja gila kabeh..hahaha..waktu gw ntn, sebioskop ga berenti ketawa semua loh..hebat ga tuh..Tapi emang, film yg kedua ini ko terasanya malah lebih nejijiin yak??soalnya kaya kembali ke tipikal horor thailand jaman dulu yg banyak adegan jijik2nya..kaya usus keluar2 gt..jadi bukan horor cerdas lagi aja kerasanya..(Emang ada horor cerdas???hahahaha)

  5. reaksi gw saat nonton:1. gatel pngen komen di tiap adegan2. ngakak liat si mama mayeng tutup mata3. pengen pulaaannnggg!!! sumpah, filmnya ngawur2an parah, haha

  6. reaksi gw saat nonton:1. gatel pngen komen di tiap adegan2. ngakak liat si mama mayeng tutup mata3. pengen pulaaannnggg!!! sumpah, filmnya ngawur2an parah, haha

  7. @dachi:gelaaa gelaa harus banget kita nonton macabre. jamin merem kali ya kayanya sadisss~@nyanya:ember tuh yang mirip desta club 80s *menurut gw* kocak abisss. tapi gw lebih demen si Aey XD@odah: zombienya malesin banget kan? ih mendingan ntn susanna@della: iya gw juga mau komentar gitu terus tapi sayangnya orang sebelah gw penakut, ga bisa diajak diskusi. lol.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s