polisi arashi

topi polisi milik papa riju
badge badai milik ai-chan temen riju

kekuatan badai akan menghukummu!
polisi arashi siap membantu orang-orang yang kekurangan stok arashi
dan merampok orang-orang yang memiliki badai berlebih.
Iklan

3 pemikiran pada “polisi arashi

  1. nanien tau ngga..ade gue ngasih bonus animonster yang pembatas buku (or apalah itu) arashi ke gue..hahahaha..semua keluarga gue tau gue suka arashi..hahahahaha..eh, oia, gue pernah bilang kan kalo nino itu mirip bgt sama orang indonesia (yah cina2 biasa gitu deh)..pas suatu hari gue berangkat magang, terus gue nyampe ke daerah perkantoran di Ratu Plaza..Then..Aku melihat seorang mas2 dengan tinggi yg hampir sama dengan nino lewat dihadapanku..wajahnya pun mirip bukan kepalang..hanya ada beberapa butir jerawat yg menghiasi wajahnya itu..oh seandainya dia sadar muka itu bisa jadi modal dia buat ngartis..pasti akan dirawatnya..hahaha..terus gue langsung inget pgn sms anggi..tp lupa deh pas nyampe rumah..hoho

  2. wakakaka itu gw suka banget bonusnya! tampan2!wah padahal lo boyong aja tuh kerumah anggi. tapi dia lgi kepincut sama eita, dasar.. hahagimana kabar maganglo? gaol abis lo nyari duit sedangkan gw ngabisin duit hahaha

  3. Hahaha..jd polisi arashi bgt ceritanya nien..Yaudah nanti gw minta stok shukudai2 baru (tmasuk si pete) dan jgn lupa dorama2 penuh lelaki tampan lainnya.hahahaha..@odah: dah, lo ga ikutan gathering ultah matsujun??

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s