nyam!

layaknya pergantian musim setiap tahun, gw pun punya pergantian tipe otoko idaman.
kali ini, cowo yang pake kemeja kotak-kotak + kaos nilainya cukup tinggi di mata gw. ahem.
apalagi si abang toyib sho akhir2 ini tipe bajunya seperti itu. *usep iler*

pada akhirnya emang balik lagi ke individunya sih. ahem. sho pake apapun ganteng aja lah~ apalagi kalo lagi pake blazer/jaket kulit. rumah gw bisa kebanjiran iler~

4 pemikiran pada “nyam!

  1. iya dah, sapapun bagus pake apa aja kcuali ohno sama nino kali ye? badannya kecil2 amat! lebih gede badan gw~@dachi: heh lo pasti ikutan ngiler di kasur gw ahahhaha

Tinggalkan Balasan

