uda gila lo ya

udah semester 4, cari calon boleh kok sekarang..

WHAT THE…?
bukannya ga mau, masalahnya makin didorong dan didesak, gw makin malas dan eneg!
nyokap manas2in dengan alasan sebagai antisipasi takutnya jadi oldvirgin. gila lo ya! gw masih pusing ngurusin traffic RTC, tugas statistik sosial, ujian2, ditambahin lagi ketakutan bakal jadi perawan tua padahal umur masih belasan (di ujung tanduk sih).
tetep aja..

kampret ah. BETE.

aaaaaah ini gara2 contoh dari kakak2 yang pacarnya uda dipamerin sejak SMA.
mereka ga tau aja kalo gw bukan tukang pamer *smirk*

anyway, besok bakal nonton Secret Show Mocca #3, tunggu ya laporannya!

Iklan

9 pemikiran pada “uda gila lo ya

  1. haduh haduh..anggepnya gini aja deh gyoo..lo itu punya sejuta kualitas unggul seorang perempuan yang sayang buat disia-siain cuma sama laki2 selewat2 doang. ntar nih, sekalinya ketemu mudah2an langsung solmet met met. amiiinn.siapapun pria itu nanti (atau wanita? hehe joking), dia akan sangat, sangat beruntung punya lo.pis.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s