hilang separuh jiwa

riweuh rebek ribet!
belahan hati gw, separuh nafas, setengah nyawa gw rusak!!
ralat: 3/4 nyawa gw yang rusak.
selain harddisk eksternal, ternyata skarang kompi gw juga kena virus dan ga bisa nyala dengan baik. tak lupa ga bisa internetan dan maen game.
padahal dalam liburan ya hampir cuma itu aja yang gw kerjain. donlot-donlot-donlot. anti sosial. autis. ga ada kerjaan. ga ada kehidupan.

sampe si nyokap nanya, “emang ga ada temen yang bisa diajak benerin kompi ke mangdu?”

aaaaarrrrggghhh. mamah, aku lebih butuh supir, bukan pacar.
hari ini baru dapet cd buat instal ulang. doain ya biar kekasih hati ini cepat hidup lagi dan mengisi hidup gw dengan ceria.

oiya teman2 yang prihatin sama nasib kepala gw, SYUKURLAH kutunya ga migrasi ke rambut saya! kan gawat kalo beneran berkutu, kalo rambutnya panjang nanti lebih serem dari sadako, slaen ngeluarin mata juling juga ngeluarin barisan tentara kutu. hieee.
beberapa hari ini bakal sibuk bolak balik kampus nih ngurusin kuliah.
ip? hampir semua keluar. untunglah muncul beberapa A di mata kuliah yang mmenyenangkan, tapi di matkul yang dosennya sucks banget nilainya juga ancur2an. masa temen gw yang rajinnya kaya dewa belajar nilainya cuma C+? bener2 dosen ngeselin (gw cukup bersyukur dapet nilai pas2an yang penting lulus matkul itu).

kawaaan, aku kangen kalian!

Iklan

2 pemikiran pada “hilang separuh jiwa

  1. wkkkk,, bechul2 kompi & HDE, soulmate banget tuh ToTgw aja pernah mimpi buruk ampe mo nangis, gara2 dimimpinye itu data2 gw yang berharga beserta cd-dvd-vcd kesayangan HILAAANG~ayoo ke mangduu!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s