idul adha basi

hari idul adha taun ini sangat berkesan. kata mamah sih, lagi kena musibah.
tadi gw duduk cengo dengerin khotbah di mesjid (lagi ga solat) sambil baca2 bahan buat ujian besok. pas khotbah selese gw langsung terbirit2 pulang karena kelaperan.

ziiingtiba2 perasaan dan idung gw ga enak.

TERNYATA OPORNYA BASI, SODARA-SODARA!

gara2 panci isi opornya lupa dimasukin ke kulkas. mamah sang superhero langsung turun tangan, gonta ganti panci, aer, bumbu (entahlah ngapain) dan opornya kembali bisa dimakan. cuma gara2 udah nyium bau yang basi jadi agak males gitu. padahal menu hari ini sangat menggiurkan! sebagai cemilan pedes2, cabe ijo yang gede diigoreng dan dibumbuin gitu (gatau pake apaan tapi enak).
pas lagi motong2 ketupat, si mamah nyeletuk:

“jangan2 ini musibah gara2 mama lupa blom bayar ketupat sama ayam yak. udah belanjanya banyak eh blom dibayar. “

hahya Allah ampunilah hamba-hambaMu yang pelupa

Iklan

2 pemikiran pada “idul adha basi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s