Rizuka menulis dari hape

Hoiy! Saya temannya nanien yang sangat teramat jarang sekali nulis di sini xD

Mulai sekarang saya akan mencoba mengupdate dari hape, smoga rutin ya!
Tapi yah tak bisa panjang2, palingan hanya sepatah dua patah goyang patah patah ga penting dari saya ^^

mohon maaf sebelumnya..

Skarang eke lagi ngerjain tugas buat besok nih, presentasi mengenai klasifikasi penyakit pulpa. Fiuhh.
Bakalan begadang kayaknya.
Oh noo eke ga mau cepet tua! XP

HOKAY, sampai jumpa d postingan saya selanjutnya *klo ga amnesia yo!*

Iklan

7 pemikiran pada “Rizuka menulis dari hape

  1. TERHARU!!!!!! BAHKAN GA PERLU DIPAKSA NULIS!!!gaya banget sih lo pake hape. (><)ps: kmaren om curhat ama gw, agak berbau patah hati~

  2. hei riju, gue temennya nanien *mulai ngaku2 temen, haha*memang nanien memang gitu anaknya, suka mendominasi blog sendiri, lama2 gue yakin juga ni blog jadi nien.blogspot hoho!Omedetou y karaoke kmrn, buat duo m2m ato ratu ato kl perlu momusu *apalah namanya itu* gih! Jya!

  3. Weh sama dunk.. Dari hp gua aja dari pertama nge blog pake hp suer, malah ga ngerti itoh yg name nye ciomputer.. Asik kan pake hp bisa ngeblog sambil pipis. wawha maaf sory

  4. ahhhhhhhhhhhh minna,, trimakasih komennyaaawkkksi nanien ngiri ajesi om patah hati knapa tuh XPdhe: huehe jangan nyesel yak jadi temennya nanien XDDthx ucapannya, kita emang duo indie spesialis goyang purin lolryuta: huehe, abisnya klo pake kompie gairah menulis tidak ada nyuuajay: buset,, klo sambil pipis susah atuh cuma bentar pulasambil pupi baru asoy klo si nanien mah sambil baca komik XP

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s