pusing tujuh keliling

hi there, gimana kabar hidupnya?
kalo gw, seperti biasa tidak tenang.
aargh

udah beberapa hari ini kepala nyut2an. untungnya bisa diobati dengan tidur, tapi jadinya tidur melulu. hidup kurang produktif nih, banyak kerjaan, tugas, dll tapi ngantuk melulu.
bosen deh dikejar waktu, skali-kali dikejar cowo dong.keki

banyak loh temen2 yang lagi punya peliharaan asyik: cowo.
yaaa, gw tau lah gimana rasanya kalo lagi kesantet sama cowo yang rasanya paling paling paling ganteng dan luar biasa dalam hidup kita, tapi kawan, jangan lupa dong sama temen…
jangan sampe kuliah keteteran gara2 milih maen bareng sang peliharaan. ngerjain tugas bener2 pas deadline karena lupa waktu kalo sama pacar.
dan yang paling penting, jangan dong mesra2an di depan gw.
bukannya sensi atau iri (hei, gw masih nganggep pacaran itu lebih banyak ga enak daripada nikmatnya)
i’m not a big fans of PDA yah (public display affection kalo ga salah hehe).
geli geli kalo liat orang2 pelok2, elus2 di depan umum. IUUUWWWWWW.
rasanya pengen di38
paling geli kalo liat yang nempel2 itu anak smp. aduh dek, masih kecil kalian itu. sabar.

bulan depan itu bulan paling riweuh.

hampir semua kegiatan yang lagi ada di tangan gw bakal berlangsung pada november . bentar gw itung…
ada empat macem lho. 35
abis bulan november? santaailarilari
skarang? alih-alih santai, migrain terus2an dateng. ada yang punya tips menghilangkan pusing tanpa minum obat?
minggu depan? ujian tengah semester. ahem. lagi-lagi saya sekarat, saudara-saudara!belajar

oya oya, ada beberapa orang yang bilang gw kurusan cheerleader*trimakasih teman2 yang mau berbohong*
padahal sepertinya itu adalah efek baju2 pilihan si nyokap biar gw terlihat tidak seperti lontong atau bakpau ya. eeeeh tadi pas ngukur badan buat bikin baju, ternyata lingkar pinggang turun 4 senti!! yihaaaa!!!! tapi emang perut gw segede perut anak beruang sih.
yaah, jadi smangat kurus deh~aww

Iklan

Satu pemikiran pada “pusing tujuh keliling

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s